Minggu, 11 November 2018

5 orang yang paling berpengaruh di dunia IT

Sejarah: 5 orang paling berpengaruh di dunia IT

  kalau udah ngomong dunia teknologi mungkin nggak ada habisnya. apalagi sekarang, teknologi sangat pesat perkembanganya. yang sebelum nya hanya angan-angan sekarang sudah menjadi nyata. teknologi memang bertujuan baik dan dapat membantu pekerjaan manusia. so teknologi itu kan nggak muncul dengan sendiri nya kan? ada tokoh-tokoh hebat hebat yang membuat nya, tokoh-tokoh yang akan ada di dalam sejarah.

berikut ini 5 tokoh yang paling berpengaruh di dunia teknologi

1. Martin Cooper


Martin Cooper adalah seorang penemu telepon gengggam pertama.mungkin ia tak akan menyangka penemuan yang ia buat akan mengubah dunia telekomunikasi. bulan september 1975 penemuan ia di hak paten kan. panggilan pertama yang ia lakukan kepada Dr. Joel S. Angel, kepala riset di Bell labs, yang disaksikan oleh umum dan didokumentasi oleh wartawan. uniknya panggilan pertama ini dilakukan sebelum Martin Cooper mendapatkan hak paten.

2. Charles Babbage
Charles Babbage adalah salah satu ilmuwan yang karyanya menjadi salah satu cikal bakal perangkat yang bernama komputer. (lahir26 desember 1791-meninggal 18 oktober 1871) ai adalah seorang matimatikawan yang mengemukakan gagsasan komputer yang dapat di program. namun pekerjaan nya tidak selesai, 1991 dengan menggunakan recana ia, sebuah mesin diferensial di kembangkan dan mesin ini dapat berfungsi secara sempurna.

3. Gerald Andreson Lawson
Gerald Andreson Jerry lowson  adalah seorang insinyur elektoronik salah seorang penggagas vidio game console. Kita harus berterimakasih kepada pria afrika-amerika ini karena telah membuatmu bisa bermain game,dari game yang jadul hingga game yang ada pada saat ini.

4. Tim Berners-Lee

Timothy John Tim Berners-Lee adalah seorang pencipta World Wide Web (www). Dia membangun browser pertama dan server web pertama yang bernama httpd. Situs web pertama yang ia buat adalah http://info.cern.ch/ yang dimasukan pertama kali secara online pada tanggal 6 agustus 1991. Uniknya, pria yang terkenal rendah hati ini, tidak mematenkan World wide web sehingga masih dapat digunakan secara bebas.


5. Bill Gates

William Henry Bill Gates adalah seorang penemu sistem operasi yang bernama microsoft, bersama partner nya yang bernama paul allen. 
Mantan orang terkaya nomor satu di dunia ini sejak kecil sudah mempunyai hobi hiking, hingga kini kegiatan ini masih ia lakukan.


Sumber:berbagai sumber

15 komentar:

  1. thanks infonya gan jangan lupa kunjungannya https://www.zamalpost.site

    BalasHapus
  2. Sejarah sebelum dunia pakek http:// atau www mereka ngakses internet urlnya kek gimana ya ? Penasaran ni gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hello crash seo
      Mungkin itu bisa di bahas artikel selanjutnya

      Hapus
  3. Mantap gan, komen blik gan
    Aanglobalinfo.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Keren, mereka emang pantas berada di top 5

    BalasHapus
  5. Kalo nggak ada mereka pasti aku nggak bisa ngeblog sekarang
    kunjungi juga : masdroidpc.blogspot.com

    BalasHapus
  6. orang terakhir paling dikenal zaman skrg.

    kunjungi juga www.adeberkata.online

    BalasHapus
  7. Nomor 4 mantp tuh orang, ilmu gak melulu soal uang atau ketenaran atau diakui tp bisa ngasih manfaat buat orang banyak jauh lebih tinggi nilainya...

    BalasHapus
  8. Teknologi yg makin canggih bertak mereka

    BalasHapus
  9. mantap nih infonya, mammpir dimari bro https://kucluk27.blpgspot.com

    BalasHapus